Hal Penting Untuk Dikemas Dalam Perlengkapan Darurat Rumah

Hal Penting Untuk Dikemas Dalam Perlengkapan Darurat Rumah – Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keamanan rumah tangga Anda adalah dengan fokus pada persiapan. Jika terjadi bencana, rumah tangga Anda bisa tanpa listrik dan air mengalir untuk waktu yang lama. Itu sebabnya memiliki kit darurat yang diisi dengan persediaan adalah langkah keamanan rumah yang penting.

Ingat, saat mengemas perlengkapan darurat Anda, bencana bisa berbeda di seluruh negeri. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda dapat menghadapi banjir, badai salju, tornado, atau angin topan, jadi pastikan Anda membuat perlengkapan darurat yang disesuaikan dengan lokasi Anda. Berikut ini hal penting yang harus dikemas di jika Anda tinggal di Amerika.

Makanan dan air

Selama krisis, Anda mungkin tidak memiliki akses ke kebutuhan dasar seperti air bersih dan makanan, jadi pastikan Anda memiliki persediaan barang-barang ini. Menurut Palang Merah, Anda harus menyimpan satu galon air per orang per hari. Anda mungkin juga ingin mengemas filter air portabel yang dirancang untuk menghilangkan bakteri, parasit, dan mikroplastik yang terbawa air dari air. Dalam hal makanan, Palang Merah menyarankan untuk menyimpan barang-barang yang tidak mudah rusak dan mudah disiapkan. Jika Anda mengemas makanan kaleng, pastikan Anda memiliki pembuka kaleng manual di kit darurat Anda. Anda harus memiliki persediaan makanan dan air selama tiga hari untuk situasi evakuasi dan persediaan dua minggu jika Anda berlindung di tempat.

Pertolongan pertama

Perlengkapan pertolongan pertama yang lengkap dapat membantu Anda melewati keadaan darurat. Anda harus secara teratur memeriksa kotak P3K Anda dan mengganti konten apa pun yang telah kedaluwarsa. Anda dapat membeli kotak P3K yang sudah jadi, atau Anda dapat menggabungkannya sendiri dengan barang-barang berikut:

– Perban perekat

– Bantalan kasa

– Pita perekat

– Perban rol

– Salep antibiotik

– Gunting

– Pinset

– Paket dingin

– Tisu antibakteri

– Termometer

– Semprotan antiseptik

– Sarungtangan karet

– Cuci mata

– Selimut darurat

Perlengkapan Dasar lainnya

Anda harus mempertimbangkan untuk menimbun beberapa persediaan tambahan yang dapat membantu menjaga rumah tangga Anda tetap aman dan sehat. Daftar ini mencakup:

Obat resep: Jika ada anggota keluarga Anda yang minum obat secara teratur, pastikan Anda memiliki persediaan untuk tujuh hari.

Obat tanpa resep: Simpan obat yang dijual bebas, seperti pereda nyeri, antasida, dan pencahar, dalam kit Anda.

Barang-barang kebersihan pribadi: Sabun, pasta gigi, dan produk kewanitaan adalah semua kebutuhan.

Ponsel dan bank daya: Bank daya yang dapat diisi ulang dapat membantu ponsel Anda tetap terisi daya sehingga Anda dapat menghubungi petugas tanggap darurat atau anggota keluarga selama krisis.

Pakaian ganti: Setiap anggota rumah tangga harus memiliki setidaknya satu pasang pakaian tambahan di kotak darurat. Jika daerah Anda memiliki musim dingin, jangan lupa untuk menyimpan pakaian musiman, seperti jaket hangat, topi, dan sarung tangan.

Senter: Jika rumah Anda kehilangan daya, senter dapat membantu Anda menavigasi rumah Anda dengan aman.

Radio: Radio bertenaga baterai atau engkol tangan dapat membantu Anda tetap mendapat informasi selama keadaan darurat.

Baterai: Anda harus men-cache persediaan baterai untuk memberi daya pada perangkat Anda selama beberapa hari.

Tempat tidur: Barang-barang seperti bantal, selimut, dan kantong tidur dapat membantu rumah tangga Anda tetap nyaman.

Dokumen pribadi: Dokumen keluarga yang penting, seperti informasi medis, paspor, polis asuransi, dan bukti alamat, harus disimpan dalam wadah atau brankas tahan air dan tahan api.

Persediaan hewan peliharaan: Jangan lupa untuk menyimpan barang-barang untuk hewan peliharaan Anda, seperti makanan, mainan, dan persediaan lainnya.

Peta area: Jika Anda harus mengevakuasi rumah Anda, peta dapat membantu Anda menavigasi jalan menuju keselamatan.

Perlengkapan tambahan

Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda hadapi dalam keadaan darurat, jadi, tergantung di mana Anda tinggal, barang-barang ini dapat berguna untuk disimpan bersama perlengkapan Anda.

– Uang tunai

– korek api tahan air

– Perlengkapan hujan

– Sekoci darurat

– Alat pemadam Api

– Tenda

– Flare

– Penghangat tangan

– Sarung tangan kerja

– Alat (palu, tang, obeng, kunci pas, sekop, kapak, pisau utilitas)

– Jarum dan benang

– Terpal plastik

– Lakban

– Masker debu

– Hiburan (permainan dan buku)

Dengan meluangkan waktu untuk fokus pada persiapan, Anda dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk melewati krisis dengan aman.